Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGMeriah! Malam Puncak Hari Jadi ke 31 Kota Tangerang Sukses Menghibur Masyarakat

Meriah! Malam Puncak Hari Jadi ke 31 Kota Tangerang Sukses Menghibur Masyarakat

TANGERANG – Rangkaian Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang resmi ditutup dengan pesta kuliner serta konser musik yang begitu meriah. Pada malam puncak tersebut, terlihat antusiasme masyarakat dari berbagai daerah pun terhibur dengan penampilan musisi lokal hingga nasional, di Taman Elektrik Kota Tangerang, Rabu (28/2/2028).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menuturkan, malam puncak acara Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang dimeriahkan dengan penampilan spesial musisi nasional yakni Gigi Band.

Terlihat mereka sukses menghibur masyarakat lewat 12 lagu andalannya, mulai dari Perdamaian, My Facebook, Nirwana, 11 Januari, Nakal, Pintu Surga, Yayaya, dan masih banyak lagi. Ini semakin menambah deretan para musisi nasional yang telah tampil di event besar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Berbagai rangkaian acara dalam memperingati hari jadi ke-31 Kota Tangerang telah dilaksanakan selama satu bulan ini. Dan pada puncak acara, tadi sudah berlangsung Resepsi HUT yang diisi dengan pemberian penghargaan pada setiap lomba yang diadakan seluruh OPD Kota Tangareng serta ramah tamah bersama masyarakat,” tuturnya.

Ia pun mengatakan, terlihat antusias masyarakat sejak siang hingga malam hari terus berdatangan memadati Taman Elektrik Kota Tangerang yang disuguhkan dengan Culinary Day spesial HUT ke-31 Kota Tangerang yang diisi 76 produk UMKM Kota Tangerang serta stand pelayanan pemerintah.

“Antusiasme masyarakat juga luar biasa. Dari siang sudah mulai ramai berdatangan bahkan ada yang dari luar Kota Tangerang untuk menikmati malam puncak Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang. Terima kasih juga, karena acaranya dapat berjalan kondusif, tertib, serta tetap meriah untuk memeriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang,” lanjutnya.

Sementara itu, masyarakat merasa sangat puas datang untuk menyaksikan secara langsung penampilan Gigi Band secara gratis dan dibuka untuk umum. Selain itu, konser spesial HUT ke-31 Kota Tangerang kali ini begitu pecah dan meriah.

“Luar biasa rame jasa, keren banget penampilan Gigi Band dan band lokal lainnya. Semoga Kota Tangerang semakin maju dan terus berkembang lebih baik lagi. Tentunya kami berharap Kota Tangerang semakin menyejahterakan masyarakat dari berbagai bidang,” ucap Tara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular