Jumat, Maret 1, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANLepas Kontingen Tangsel di Porprov VI Banten, Benyamin Berpesan untuk Tampil Baik

Lepas Kontingen Tangsel di Porprov VI Banten, Benyamin Berpesan untuk Tampil Baik

CIPUTAT – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melepas secara langsung kontingen Kota Tangerang Selatan ke Porprov Banten 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

“Bermain baik saja, kalau kita tidak bermain baik, kita harus menunggu 4 tahun lagi untuk juara umum Porprov,” pesan Benyamin saat pelepasan kontingen di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel pada Jumat sore (18/11/2022).

Ia berpesan untuk fokus terhadap kemampuan diri masing-masing. Dan yang utama, tidak takut menghadapi lawan dari manapun.

“Siapapun lawan kita, tidak masalah buat kita. Jadi fokus yang ada di dalam diri sendiri. Bermain baik saja, kalahkan ego-ego kita. Insyaallah kita akan jadi pemenangnya,” ujarnya.

“Atas nama pribadi, pemerintah kota Tangerang Selatan, selamat berjuang kepada seluruh atlet dan official dalam seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan,” tambahnya.

Dan disampaikan Benyamin, di tahun 2026, Kota Tangerang Selatan akan menjadi tuan rumah Porprov ke-7 Banten.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Tangsel, Mursinah menyampaikan bahwa total atlet yang membawa nama harum Tangerang Selatan di ajang Porprov VI berjumlah 618 atlet.

“Dan pelaksanaan dari tanggal 20-29 November 2022 dan tempat di Kota Tangerang,” jelasnya. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular