Minggu, Juli 21, 2024
BerandaSportJumpa Lawan Berat di 8 Besar German Open 2024, Rehan/Lisa Fokus Jaga...

Jumpa Lawan Berat di 8 Besar German Open 2024, Rehan/Lisa Fokus Jaga Pikiran

Jakarta – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati fokus menjaga pikiran jelang delapan besar German Open 2024. Lawan yang mereka hadapi merupakan unggulan keempat, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Rehan/Lisa menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang masih bertahan dan lolos ke perempatfinal turnamen BWF Super 300 German Open. Status itu diperoleh setelah mereka mengalahkan Kenneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville (Australia) 21-14, 21-11 di babak kedua.

“Alhamdulillah kami bisa melewati babak kedua dengan lancar dan diberi kemenangan. Mungkin lawan hari ini lagi kurang baik mainnya atau saya dan Rehan bisa bermain lebih baik sehingga bisa menang dan maju ke 8 besar,” kata Lisa Ayu dalam kutipam cepatnya melalui PBSI.

Kini di babak selanjutnya, Rehan/Lisa akan bertemu wakil Malaysia Goh/Lai. Kedua pasangan ini bakal berebut tiket ke babak semifinal di Westenergie Sporthalle-2, di Mulheim, pada Jumat (1/3/2024).

Menghadapi Goh/Lai, Rehan/Lisa menyadari tidak akan mudah mengingat lawan sudah sering berhadapan dengan mereka di turnamen-turnamen bulutangkis internasional.

Menukil head to head kedua pasangan, Rehan/Lisa unggul 3-2 atas Goh/Lai. Pertemuan terakhir kedua pasangan tersaji di Thailand Masters 2024. Saat itu, Rehan/Lisa menang usai bertarung ketat tiga gim melawan ganda campuran ranking 14 dunia itu, dengan skor 21-17, 17-21, 21-16.

“Untuk saya, pikiran dan fokusnya harus dijaga terus. Lawan juga pasti sudah melihat bagaimana kelemahan saya dan Rehan. Karena itu, saya dan Rehan harus bisa saling menutupi,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular