Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGJalan Sehat Ramaikan HUT 42 Cibodasari

Jalan Sehat Ramaikan HUT 42 Cibodasari

TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-42 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas. Menggelar acara gerak jalan sehat serta donor darah bersama masyarakat di Kantor Kelurahan Cibodasari, Sabtu (28/1/2023). Dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Lurah Cibodasari, Panji Buana mengungkapkan selain gerak jalan sehat dan donor darah bersama PMI, rangkaian kegiatan sudah berlangsung sejak dua minggu sebelumnya yaitu lomba kebersihan antar RW.

“Sudah dua minggu sebelumnya kita mengadakan kegiatan yaitu lomba kebersihan tingkat RW, lalu hari ini ada gerak jalan sehat, donor darah bersama PMI, posko pelayanan pajak dan listrik, serta silaturahmi akbar nanti malam mengundang seluruh mantan lurah di Cibodasari,” ungkap Panji.

Kegiatan ini diikuti 681 orang dari 25 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Cibodasari, juga berkolaborasi dengan Karang Taruna, PKK Kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Pekerja Sosial Masyarakat, serta Forum RW.

“Alhamdulillah antusias warga terlihat sebanyak 681 orang yang mengikuti gerak jalan ini. Tentunya kegiatan berkolaborasi dengan Karang Taruna, LPM, Koperasi, PSM, BKM, PKK Kelurahan dan masyarakat lainnya,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Cibodas, Buceu Gartina juga mengucapkan rasa bahagianya melihat antusias warga Kelurahan Cibodasari yang mengikuti gerak jalan sehat ini. Diharapkan juga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan makin kompak.

“Hari ini Kelurahan Cibodasari berulang tahun yang ke 42, terlihat sekali warga begitu kompak. Harapannya masyarakat bisa mempertahankan kekompakannya, sejahtera dan Kelurahan Cibodasari makin gemilang,” ujar Buceu.

Selain itu, Buceu juga turut mendonorkan darahnya beserta masyarakat lainnya. Kemeriahan gerak jalan sehat juga terasa dengan pemberian doorprize berupa sepeda gunung, mesin cuci, kompor, blender dan uang tunai.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular