Minggu, Juli 21, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKABUPATEN TANGERANGHilang Saat Mancing, Warga Tangerang Ditemukan Tewas di Danau Bekas Galian

Hilang Saat Mancing, Warga Tangerang Ditemukan Tewas di Danau Bekas Galian

TANGERANG – Seorang remaja berinisial NS (18) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di danau bekas galian pasir di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/1). Jasad korban saat ini sudah dikebumikan pihak keluarga.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan peristiwa ini bermula ketika NS hendak pergi mancing di danau tersebut bersama kelima temannya pada Jumat (20/1/2023) lalu.

”Pukul 16.30 WIB korban diketahui hilang saat 5 temannya memutuskan pulang dan ternyata korban sudah tidak ada di lokasi, yang ada hanya sandal, topi dan rokoknya saja di lokasi,kebetulan korban memancing sendiri dan paling ujung,” kata Ujat, Minggu, (22/1/2023).

Temannya yang panik kemudian melaporkan kejadian itu ke kepala desa setempat untuk dilakukan pencarian bersama warga sekitar. Hingga pukul 24.00 WIB, NS tak ditemukan. Operasi pencarian dihentikan dan dilanjutkan kembali pada Sabtu (21/1) pukul 07.00 WIB.

Korban akhirnya ditemukan pada pukul 09.00 WIB dan dievakuasi warga setempat. MS kemudian dibawa ke rumahnya di Kampung Kelampean, Badak Anom, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang untuk disemayamkan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular