Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANHadiri Tabligh Akbar, Benyamin Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Keislaman

Hadiri Tabligh Akbar, Benyamin Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Keislaman

SETU – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Ramadan 1444 H, yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Cluster Paradise Hill, Babakan Setu, pada Sabtu (18/03).

Dalam kesempatannya, Wali Kota Benyamin menyampaikan ungkapan gembira dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, serta menekankan kepada masyarakat Kota Tangsel untuk terus tingkatkan keimanan dan keislaman.

“Sekarang kesempatan bagi kita untuk meningkatkan keimanan, keislaman kita, sesuai rukun Islam yang ke tiga, jadi bulan suci Ramadan ini penuh dengan segala apa yang kita butuhkan kepada Allah SWT,” ucap Benyamin.

Oleh karena itu, sesuai dengan motto Kota Tangerang Selatan yaitu cerdas, modern dan religius, Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berupaya dalam meningkatkan berbagai aspek, salah satunya dengan rutinitas kegiatan pengajian di Kota Tangsel yang terus berjalan.

“Pemerintah Kota Tangsel ingin membangun sebuah Kota dengan masyarakat yang cerdas, modern dan religius, karena ini tidak bisa lepas dari perspektif fisik saja. Alhamdulillah pengajian seperti ini tidak pernah berhenti di kota ini,” tuturnya.

Karena saat ini hal-hal religius merupakan gambaran wajah dari Kota Tangerang Selatan yang harus dijaga dan ditingkatkan dengan berbagai upaya, salah satunya dengan pemusnahan miras menjelang bulan suci Ramadan.

“Kami tidak mentolelir adanya miras, peraturan daerah kami nol persen tidak boleh ada miras, makanya kemarin kami terus bersama Satpol PP sudah memusnahkan ribuan minuman keras,” jelasnya.

Lebih dari itu, Benyamin juga berharap atas upaya dan program-program yang telah digencarkan khususnya pada aspek keagamaan agar terus didukung oleh masyarakat luas guna terciptanya Kota Tangsel yang cerdas, modern dan religius.

“Alhamdulillah sudah banyak program-program keagaaman yang telah terlaksana pada Kota Tangsel ini, salah satunya, yaitu gelaran MTQ untuk setiap kalangan, semoga kedepannya dapat menjadi wadah untuk kemanfaatan agama dan bangsa,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular