Jumat, Maret 1, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANHadir di Milad ke-67 UMJ, Walikota Benyamin: Terus Hasilkan SDM Unggul

Hadir di Milad ke-67 UMJ, Walikota Benyamin: Terus Hasilkan SDM Unggul

CIPUTAT – Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) hadir memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap kemajuan Kota Tangerang Selatan. Terutama terus menghasilkan SDM yang berkualitas dan unggul terhadap peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri Milad ke-67 Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), pada Sabtu (10/12/2022).

“UMJ telah banyak menunjukkan perkembangan dan peningkatan yang signifikan. Serta, memberikan kontribusi IPM di Tangsel yang sangat besar,” ujar Benyamin.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi UMJ yang telah banyak mencetak prestasi. Baik yang dilakukan mahasiswa dan para dosen hingga alumni dalam hal akademik, karya seni, penelitian hingga olahraga.

“Saya mengapresiasi UMJ yang telah melahirkan alumni yang kiprahnya membanggakan,” kata Benyamin.

Di usianya yang sudah mencapai 67 tahun, ia berharap UMJ untuk terus bergerak dan meningkatkan kualitas sehingga semakin banyak lahir lulusan berkualitas yang berdampak untuk kemajuan bangsa Indonesia, khususnya Kota Tangerang Selatan.

Oleh karenanya kata Benyamin, penting untuk terus berkolaborasi dan sinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk mencapai visi misi yang dituju.

“UMJ kampus yang senantiasa mencapai kemajuan, dan kebersamaan dan kemajuan yang telah kita raih bersama ini telah dilandasi visi misi yang sama dengan pemerintah,” kata Benyamin

Untuk itu ia berharap momen peringatan milad ini bisa menjadi semangat baru dalam UMJ yang diharapkan bisa membawa visi untuk bergerak maju menjadi universitas yang unggul di tanah air.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular