Senin, Juli 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGEnaknya Sambal Bakar Oishi, UMKM Kota Tangerang

Enaknya Sambal Bakar Oishi, UMKM Kota Tangerang

TANGERANG – Kuliner sambal bakar menjadi trend di Kota Tangerang. Tak heran banyak yang menjual makanan dengan ciri khas sambal yang dibakar tersebut. Seperti Sambal Bakar Oishi, yang berlokasi di area Join Kopi, Jalan Hos Cokroaminoto No. 1 (Sebrang Masjid Al Madinah) Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Owner Sambal Bakar Oishi, Fairus Nabilah, menerangkan ketertarikannya membuka usaha sambal bakar karena melihat penyajiannya yang menarik dan banyak yang menyukainya. Akhirnya pada tahun 2021, ia membuka Sambal Bakar Oishi yang dibuatnya sendiri dengan konsep street food.

“Sambal bakar memiliki ciri khas unik yaitu sambal yang dibakar di wadah kuali tanah liat. Sehingga menciptakan aroma yang menggugah selera. Tentunya sambal bakar yang saya buat memiliki rasa yang berbeda, karena merupakan resep yang saya buat sendiri,” terangnya.

Nabilah juga mengungkapkan terdapat banyak pilihan makanan dari mulai ayam, ikan nila, kulit ayam, ati ampela, dengan menu tambahan seperti tahu, tempe, cumi, ikan asin, petai, serta pilihan sambal merah dan ijo. “Yang paling best seller adalah ayam paha/dada, serta kulit ayam yang krispi. Semuanya dibandrol sangat terjangkau mulai dari Rp3 ribu sampai Rp27 ribu,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Sambal Bakar Oishi juga dapat menerima pemesanan paket lengkap untuk berbagai acara. Dengan memesan terlebih dahulu melalui whatsapp di nomor 0812-8769-9996. Pastinya akan selalu ada promo menarik di setiap hari spesial.

“Bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya yang ingin mencoba sambal bakar Oishi dengan rasa yang menggugah selera, bisa juga pesan melalui aplikasi Grab Food dengan nama Oishi Food Street,” ucap Nabilah.

Sambal Bakar Oishi, buka setiap hari pukul 17.00-24.00 wib. Informasi lainnya bisa mengunjungi instagram @oishifoodstreet.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular