Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKABUPATEN TANGERANGBupati Zaki Berikan Penghargaan Kepada 12 Perusahaan

Bupati Zaki Berikan Penghargaan Kepada 12 Perusahaan

PAGEDANGAN – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 12 perusahaan di Kabupaten Tangerang, acara tersebut digelar di The Grantage Hotel & Sky Lounge Pagedangan dengan prokes yang ketat, Kamis (23/9/21).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dan partisipasi para perusahaaan di Kabupaten Tangerang dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Dan sebagai bentuk apresiasi, Pemkab. Tangerang memberikan penghargaan kepada 12 (dua belas) perusahaan.

“Saya atas nama pemerintah daerah ingin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kontribusi serta sumbangsih perusahaan melalui CSR nya”, ucapnya.

Bagi Perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan CSR jangan berkecil hati, hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang untuk bisa terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang melalui CSR-nya.

Sementara itu Dirut Perumdam TKR Sofyan Sapar mengatakan bukan pelakat penghargaan yang dikejar, namun adalah bagaimana sinergitas kita sebagai pelaku usaha dengan pemerintah sebagai bagian dari upaya kepedulian dalam penanganan Pandemi ini.

” Kita tidak selamanya berada dalam bagian pengambil keuntungan semata dalam berbisnis, namun kita juga hadir ditengah masyarakat dalam kepedulian dengan sesama terutama dengan masyarakat Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Sofyan mengatakan Perumdam sebagai perusahaan yang berada ditengah-tengah lingkungan masyarakat, tidak bisa menutup mata akan hal dan kondisi yang tengah dialami masyarakat.

” Kita hadir dan berada di tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan, perusahaan punya kewajiban sosial dalam tatanan kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

Sofyan menambahkan selama pandemi Corona Perumdam TKR bergerak dalam beberapa bagian bantuan diantaranya, Bantuan  Mobil PCR, bantuan sembako  dan Perumdam  TKR juga menjadi  Koordinator BUMD di Kabupaten Tangerang sebagai ketua Satgas Oxygen Untuk pemenuhan kelanggakaan Oxygen dalam penanganan pandemi covid19.

” Jadi kita bersama Pemerintah Kabupaten bergerak dalam beberapa aspek kegiatan seperti yang sudah dilaksanakan, tidak hanya bantuan alat medis semata, bahkan sampai bantuan sembako dan Satgas Oxygen kita terlibat,” terangnya.

Semantara itu Dian Mayang Sari selaku Plt. Kabag Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang mengatakan pemberian penghargaan diberikan kepada 12 perusahaan yang telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat melalu CSR-nya.

“Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian para tim independen yang kompeten,” jelas Mayang.

Adapun penerima penghargaan dan piagam dari Bupati Tangerang adalah sebagai berikut :

  1. Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang
  2. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk.
  3. PT. Lestari Mahadibya
  4. PT. Agung Intiland
  5. PT. Paragon Technology and Innovation
  6. PT. Alam Sutera Realty, Tbk.
  7. PT. HTM Indonesia
  8. PT. Paramount Enterprise International
  9. PT. Indorama Ventures Indonesia
  10. PT. Ciputra Residence
  11. PT. Bumi Serpong Damai, Tbk.
  12. PT. Unilever Indonesia, Tbk. (nis)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular