Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBANTENKABUPATEN PANDEGLANGBupati Pandeglang Beri Hadiah Atlet Yang Harumkan Nama Daerah di Kejuaraan Nasional

Bupati Pandeglang Beri Hadiah Atlet Yang Harumkan Nama Daerah di Kejuaraan Nasional

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang memberikan hadiah uang tunai kepada atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 yang sudah mengharumkan nama Pandeglang di kancah nasional.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi para pengurus Koni Kabupaten Pandeglang di Hotel S’ rizki Pandeglang, Senin (6/6/2022).

Irna mengatakan, pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi pemkab kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Pandeglang di kancah nasional dengan prestasi yang membanggakan.

“Terima kasih dan apresiasi ibu ucapkan kepada kalian semua (atlet), atas perjuangan dan semangat yang tinggi,  sehingga bisa meraih medali diajang PON XX Papua,“ kata Irna.

Menurutnya, berkat prestasi yang diraih oleh para atlet, nama Pandeglang harum di tingkat nasional dan patut dibanggakan. Oleh karenanya perjuangan mereka perlu diapresiasi.

“Prestasi yang diraih oleh para atlet tentu tidak semudah yang dibayangkan, mereka harus bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain, akan tetapi mereka bisa membuktikan dan mampu mengharumkan Kabupaten Pandeglang,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Mustandri  mengatakan, pemberian hadiah bagi para atlet yang berlag di ajang PON XX Papua yakni atlet peraih medali perak dan perunggu yang berjumlah empat orang.

“Para atlet Pandeglang yang berlaga di ajang PON XX Papua ini mewakili Provinsi Banten, adapun yang diberikan kadedeuh dari Pemerintah daerah diantaranya atlet cabang atletik, gantole, cricket,“ katanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular