Kamis, Juli 25, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATAN648 PPPK Guru Dilantik, Walikota Benyamin Minta Kembangkan Potensi Diri

648 PPPK Guru Dilantik, Walikota Benyamin Minta Kembangkan Potensi Diri

CIPUTAT – Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie melantik dan mengambil sumpah 648 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Guru Tahap I di Kota Tangerang Selatan, Kamis (30/6/2022).

“saya ucapkan selamat kepada 648 Pegawai Pemerintah PPPK guru Tahap I yang akan menerima surat keputusan pada hari ini” ujar Benyamin.

Benyamin berharap, pelantikan PPPK guru tahap I ini akan membawa dampak positif pada perkembangan pendidikan di Kota Tangerang Selatan.

“patuhi dan ikuti segala peraturan kan ketentuan yang ada, tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara-saudara akan semakin memberikan warna yang positif di Instansi tempat saudara bertugas” tegasnya.

Ia juga menghimbau agar para peserta pelantikan kedepan dapat membangun kapasitas diri dengan menjaga kinerja, dedikasi dan loyalitas. Sehingga bisa menjadi panutan di lingkungan kerja masing-masing.

“Bekerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, melayani dengan hati, melayani sepenuh hati dan melayani hati-hati” lanjutnya.

Selain itu, Benyamin juga meminta kepada para PPPK untuk bisa menguasai bidang tugas pokok dan fungsinya masing-masing, serta mempelajari hal-hal baru guna mengaktualisasi diri.

“tingkatkan prestasi kerja, hindari berbagai bentuk penyimpangan, yang akan berdampak negatif bagi diri, keluarga, lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas. Bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya” tutup Benyamin. (Blnk)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular