Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANWali Kota Benyamin Resmikan Musala Laa Tansa

Wali Kota Benyamin Resmikan Musala Laa Tansa

PONDOK AREN – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Musala Laa Tansa yang terletak di Japos Graha Lestari, Pondok Aren, pada Senin (05/02/2024).

Dalam kesempatannya, Benyamin mengatakan dengan adanya Musala Laa Tansa bukan sekadar pembangunan fisik. Melainkan pula sebagai pondasi untuk menciptakan wilayah yang kondusif bagi pembelajaran dan pengembangan spiritual.

“Dengan adanya Musala ini diharapkan dapat tercipta lingkungan yang semakin kondusif untuk pembelajaran dan pengembangan spiritual, menjadi tempat yang menginspirasi kegiatan sosial dan edukasi khususnya bagi anak-anak muda,” ucapnya.

Apalagi kata Benyamin, tempat ibadah ini terhubung dengan prasarana lainnya. Mulai dari balai warga hingga bank sampah.

“Lingkungan Musala Laa Tansa dapat menjadi pusat pengembangan yang inklusif, terbuka untuk semua lapisan masyarakat dengan menyediakan saran ibadah yang nyaman, yang terintegrasi dengan balai warga dan tempat bank sampah,” terangnya.

Untuk itu Benyamin menekankan untuk terus berkolaborasi dalam mengembangkan Musala Laa Tansa. Tidak hanya sekadar tempat beribadah, lebih lanjut sebagai pusat pengembangan yang berkelanjutan.

“Sebagai Wali Kota, saya menjamin Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus mendukung dalam pengembangan Musala dan tempat peribadatan lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan SK aset Musala Laa Tansa

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular