Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGTelah Hadir Fesyen Grosir ala Bangkok Terlengkap di Kota Tangerang

Telah Hadir Fesyen Grosir ala Bangkok Terlengkap di Kota Tangerang

TANGERANG – Bisnis fesyen memang selalu jadi daya tarik tersendiri. Banyaknya peminat membuat setiap orang memilih untuk memulai usaha di bidang fesyen. Namun kini kalian tak perlu lagi pusing menentukan akan mulai dari mana, karena ada MFG Wholesale yang merupakan fesyen grosir terlengkap dan terbesar di Kota Tangerang.

Direktur MFG Wholesale Elina Apriyani menerangkan, berdiri sejak 2012, MFG Wholesale merupakan pusat grosir fesyen yang ada di Kota Tangerang yang menyediakan berbagai jenis fesyen ala Bangkok dengan harga yang terjangkau. Tentunya ini sangat pas bagi yang ingin memulai usaha di bidang fesyen.

“Kami merupakan perusahaan di bidang grosir pakaian wanita yang desainnya ala-ala Bangkok. Karena kini fesyen Bangkok menjadi trend yang disukai masyarakat Indonesia. Sehingga kami ingin membuka peluang bagi masyarakat yang ingin memulai usaha di bidang fesyen,” terangnya.

Elina pun mengungkapkan, MFG Wholesale sangat lengkap. Tak hanya produk pakaian yang sudah jadi, namun di sini juga melayani konsultasi produk oleh tim sales, lalu menyediakan kain yang dibutuhkan untuk produksi, jahit by custom, packing dan tentunya telah melewati proses quality control.

“Jadi di sini hanya dengan membeli minimal empat pieces per modelnya, konsumen bisa menjadi reseller, serta MFG wholesale menjadi dropship ataupun tersedia produk white label dengan ketentuan minuman order 120pcs,” ujar Elina.

Selain itu, konsumen dapat datang langsung ke Gudang Hoki MFH Wholesale yang berada di Jalan Kavling DPR Blok A50, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Di sana terdapat showroom produk-produk dari MFG Wholesale seperti atasan, kemeja, celana, tunik, hingga dress.

“Harganya pun terjangkau ya, kita menjual kisaran Rp25 ribu – Rp100 ribu per item. Selain datang ke showroom, konsumen juga dapat memesan atau melihat katalog produk kita melalui website www.myfashiongrosir.com,” sambung Elina.

Tak heran, kini reseller MFG Wholesale tak hanya di Indonesia, namun hingga ke negara tetangga seperti Singapore, Malaysia, dan Vietnam. Untuk itu, bagi kalian yang bingung ingin memulai bisnis fesyen, MFG wholesale menjadi jawaban yang paling tepat. Kalian bisa mengunjungi website atau Instagramnya @mfg.wholesale

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular