Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGTaman Tematik di Kota Tangerang Bisa Jadi Destinasi Saat Libur Panjang

Taman Tematik di Kota Tangerang Bisa Jadi Destinasi Saat Libur Panjang

TANGERANG – Memasuki libur panjang di bulan Mei, tentu perlu dimanfaatkan dengan berlibur bersama keluarga, pasangan, atau juga teman-teman.

Di Kota Tangerang ada berbagai tempat yang dapat menjadi rekomendasi untuk menghabiskan libur panjang. Salah satunya adalah taman tematik.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridolloh menuturkan, Pemerintah Kota Tangerang memiliki 32 taman tematik yang dapat dikunjungi selama libur panjang ini. Beberapa di antaranya adalah Taman Potret, Taman Elektrik, Taman Gajah Tunggal, hingga Taman Hutan Kota.

“Taman-taman tematik ini tersebar di berbagai kecamatan di Kota Tangerang dan gratis untuk dikunjungi oleh seluruh masyarakat. Banyak keunikan-keunikan setiap taman dan pastinya berbeda satu sama lain. Sehingga, memberikan kesan yang berbeda-beda,” tuturnya, Sabtu (25/5/2024).

Rizal mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang, untuk datang dan berlibur di taman-taman tematik yang ada. Ia juga mengimbau, agar pengunjung menjaga ketertiban, hingga kebersihan lingkungan sekitar taman tematik. Sehingga, nyaman dikunjungi seluruh masyarakat Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang.

“Taman tematik menjadi salah satu daya tarik wisata Kota Tangerang. Maka, mari kita jaga seluruh fasilitas yang ada di taman-taman tematik tersebut. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Ayo ajak seluruh keluarga, kerabat, dan juga teman-teman untuk bersama-sama berlibur di taman tematik,” ajaknya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular