Minggu, Juli 21, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGPilkada Kota Tangerang, Erlangga : Warga Kota Tangerang Cerdas Dalam Memilih

Pilkada Kota Tangerang, Erlangga : Warga Kota Tangerang Cerdas Dalam Memilih

TANGERANG – Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 Erlangga Yudha Nugraha terus mengalami penguatan popularitas di kalangan masyarakat. Tingginya angka popularitas Erlangga terlihat dari hasil rilis yang dikeluarkan oleh lembaga Survai Dimensi Research & Consulting.

Erlangga menjadi salah satu bakal calon wakil Wali Kota Tangerang yang dianggap berpotensi untuk mendampingi Sachrudin dalam estafet kepemimpinan 5 tahun mendatang.

Hasil survei lembaga Dimensi Research & Consulting menunjukkan, Erlangga Yudha Nugraha paling difavoritkan sebagai Wakil Wali Kota Tangerang mendampingi Sachrudin.

Elektabilitas Erlangga sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang menempati posisi teratas dengan raihan dukungan sebesar 17,7 persen.

“Di bawah Erlangga, terdapat nama Prilly Latuconsina 10,0 persen, Aini Suci Wismansyah 8,0 persen, Jazuli Abdillah 6,6 persen, Hilmi Fuad 5,0 persen, Turidi Susanto 4,8 persen, Fadlin Akbar 4,5 persen, Abdul Syukur 4,3 persen, Arief Muhammad 3,4 persen, dan Andri S Permana 2,3 persen. Sedang nama lain di bawah 2 persen,” kata Direktur Riset Dimensi Research & Consulting, Kamal Mutamam dalam keterangannya, Rabu (3/7).

Berkaitan hasil rilis Lembaga Survai Dimensi tersebut Erlangga Yudha mengatakan kalau masyarakat Kota Tangerang sudah sangat cerdas dan pintar saat menentukan pilihan, sehingga tidak terjebak dalam politik sesaat.

“Saya terus menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, sebagai upaya sosialisasi perkenalan diri, masih terus berlangsung dengan membawa gagasan arah masa depan Kota Tangerang,” terang Angga panggilan akrab Erlangga Yudha Nugraha.

Erlangga mengakui hasil survai merupakan acuan dan barometer bagi para bakal calon yang akan berkontestasi, serta menjadi acuan bagi masyarakat itu sendiri, kemana arah dukungan dan pilihan mereka saat di bilik suara.

“Sangat bersyukur memiliki popularitas dan elektabikitas yang pantas bisa berdampingan dengan Sachrudin dalam Pilkada nanti,” terangnya.

Yang jelas diakui Eralangga, kalau masyarakat Kota Tangerang yang juga pemilik suara itu sudah sangat rasional dalam menentukan pilihan, sehingga ketika survai di publikasikan maka semangat mereka dalam menetukan arah dukungan dan pilihan semakin jelas.

“Ini pembedanya dengan masyarakat lain, rasionalitas dalam memilih sudah di cerminkan oleh Kota Tangerang, kita bersyukur gagasan dan konsep pembangunan yang saya tawarkan bisa diterima dan semoga berbanding lurus pada November mendatang,” tegasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular