Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGPeringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Tangerang Gagaskan Program Pendampingan dan Zona...

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Tangerang Gagaskan Program Pendampingan dan Zona Integritas

TANGERANG – Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menggagaskan Program Pendampingan Kejaksaan untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dan instansi di Kota Tangerang.

Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Erich Folanda saat melangsungkan upacara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, (22/07/22).

“Dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid19, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang memiliki program dalam rangka pendampingan pada setiap sektor kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang khususnya dalam rangka pembangunan bagi masyarakat,” kata Erich.

Untuk meningkatkan integritas bagi para pegawai, pihaknya juga mencanangkan zona integritas. Dimana, dengan program ini diharapkan seluruh pegawai tidak hanya memiliki kecerdasan yang mumpuni tetapi juga nilai integritas yang tinggi.

“Dalam melakukan tugas, fungsi dan wewenang, integritas harus ada dan terus dipupuk. Tujuannya agar tidak ada penyimpangan, sehingga wilayah bebas dari korupsi diharapkan dapat selalu tercipta,” harapnya.

Selain itu, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang turut melaksanakan berbagai kegiatan. Seperti, bakti sosial, anjangsana kepada purna bakti dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan tabur bunga di TMP Taruna Kota Tangerang.

“Kalau sebelumnya kami memperingatinya dengan upacara secara virtual, kali ini kami bisa saling tatap wajah tentunya dengan protokol kesehatan dan bersahaja,” ujar Erich

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular