Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANPemkot Tangsel Apresiasi Kegiatan Festival Pendidikan Sinarmas Land

Pemkot Tangsel Apresiasi Kegiatan Festival Pendidikan Sinarmas Land

SERPONG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengapresiasi PT. Sinarmas Land BSD City atas suksesnya penyelenggaraan Festival Pendidikan sekaligus Peresmian Gedung Pusat Pengembangan Sekolah Berhati di Taman Jajan Sektor 1.3 BSD City, Kamis (9/6/2022)

“saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Sinarmas Land BSD City yang telah menginisiasi pelaksanaan acara festival pendidikan yang sangat bermanfaat ini” ungkap Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat memberikan sambutan Festival Pendidikan.

Benyamin menjelaskan, Pemerintah kota tangerang selatan melihat kegiatan pada hari ini sebagai sebuah bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari perusahaan Sinarmas Land BSD City kepada masyarakat.

Karena dengan support juga dukungannya melalui program-program CSR di bidang pendidikan, tentunya akan dapat membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia kota tangsel di masa mendatang.

“Program festival pendidikan ini tentunya juga sejalan dengan visi dari kota tangerang selatan 2021-2024, yaitu terwujudnya tangsel unggul menuju kota lestari, saling terkoneksi, efektif dan efisien”. Tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Penanggung Jawab (PJ) Gubernur Provinsi Banten, Al Muktabar mengatakan, antara pemerintah dan pengusaha merupakan satu kesatuan yang memiliki tanggung jawab dan peran yang sama dalam meningkatkan mutu pendidikan anak bangsa.

“ini luar biasa, tidak saja pemerintah hadir, tetapi pengusaha juga hadir” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh sinarmas land, sehingga menurutnya, langkah-langkah seperti ini harus terus dilakukan sebagai dedikasi dari semua elemen pemangku kepentingan.

“kita sangat mengapresiasi dan terimakasih atas apa-apa yang telah didedikasikan itu” ujar Al Muktabar.

Al Muktabar berharap, kedepan lembaga-lembaga usaha seperti ini akan terus berkembang di Provinsi Banten, sehingga dapat terus menggiatkan kegiatan yang dapat berdampak posifit pada masyarakat.

Sementara itu, Managing Director Sinarmas Land, Doni Martadisata mengatakan bahwa kegiatan festival pendidikan ini merupakan kegiatan yang ke-8 kalinya digelar. Dalam rangka implementasi tanggung jawab sosial perusahaan dalam bidang pendidikan.

“Acara ini kami selenggarakan untuk menjadi ajang para sekolah dan madrasah binaan untuk mewujudkan transformasi yang sesuai dengan platform sekolah berhati,” ujarnya. (Blg)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular