Senin, Juli 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGKemeriahan Benda Fair 2023 Sangat Dirasakan Masyarakat

Kemeriahan Benda Fair 2023 Sangat Dirasakan Masyarakat

TANGERANG – Menjelang HUT ke-30 Kota Tangerang, Kecamatan Benda menggelar Benda Fair tahun 2023, di Komplek Duta Garden, pada Sabtu (18/2/2023).

Benda Fair 2023 merupakan momentum sebagai ajang untuk bersama berkolaborasi bersama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat Kota Tangerang. Hal tersebut sesuai dengan tema HUT ke-30 Kota Tangerang yakni “Berkolaborasi Bersama Membangun Kota”.

Diketahui Benda Fair 2023 akan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal (18/2/2023) hingga (21/2/23). Dimeriahkan oleh berbagai lomba beserta dengan jalan santai, berbagai produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM), dan pelayanan publik.

“Alhamdulillah hari ini Benda Fair dapat diadakan, tentunya ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang. Pada hari ini, dapat disaksikan kita mengadakan jalan santai, lomba mewarnai, kasidah, hadroh, dan untuk dihari selanjutnya kita akan menggelar lomba band, silat tradisi, tari kreasi,” jelas Boyke Urif Hermawan, Camat Benda.

Baca Juga : Eksis Carnival HUT ke-30 Kota Tangerang Hadirkan Hadiah Jutaan Rupiah

Sementara itu, kemeriahan Benda Fair ini semakin terasa saat hujan turun. Tepatnya pada jalan santai, peserta masih terus menikmatinya. Selain kemeriahan yang mereka dapatkan, tapi Benda Fair juga dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kecamatan Benda dan sekitarnya.

“Wah antusiasnya masyarakat sangat terasa sekali. Terbukti mereka terus melanjutkan jalan santai walaupun hujan terus turun. Dengan begitu, kegiatan dan acara seperti ini akan terus kami usahakan untuk diselenggarakan. Jadi, dengan begitu kita juga dapat berkolaborasi bersama-sama untuk membangun Kota Tangerang,” lanjutnya.

Salah satu warga Kecamatan Benda yang ikut hadir di Benda Fair 2023, Nengsih mengungkapkan kegembiraannya. Ia bersama dengan kerabatnya berharap acara seperti Benda Fair akan terus dilaksanakan.

“Seru banget, walaupun hujan kita terus lanjut untuk menikmati Benda Fair ini. Semoga Pemerintah Kota Tangerang terus menggelar acara seru seperti Benda Fair tahun 2023,” tutup Nengsih.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular