Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANInilah Lima Finalis Sayembara Desain Bundaran Maruga Tangsel

Inilah Lima Finalis Sayembara Desain Bundaran Maruga Tangsel

SERPONG – Setelah melalui serangkaian tahapan penjurian pada 22-24 September 2022. Terpilih lima gagasan yang menjadi finalis sayembara desain Kawasan Bundaran Maruga 2022.

Hal ini sesuai dengan Berita Acara Penetapan Lima Finalis Sayembara Nomor. 659/2100/DLH/2022 tentang Hasil Penjurian Tahap 1 (Tertutup) yang diumumkan melalui website sayembarataman.tangerangselatankota.go.id pada Sabtu (24/9/2022).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel, Wahyunoto Lukman yang juga selaku ketua panitia sayembara mengatakan, setelah melalui tahapan seleksi administrasi karya, terpilih 5 nomor peserta yang selanjutnya akan melalui Penjurian Tahap 2 (penjurian terbuka) pada tanggal 30 September 2022 mendatang.

“kelima finalis yaitu peserta dengan nomor SDBM-0008 dengan judul karya Tarian Kebersamaan Bundaran Maruga, SDBM-0059 dengan judul karya Jentera Jumantara, SDBM-0064 dengan judul karya Blandongan Kota, SDBM-0078 dengan judul karya Serambi Anggrek dan SDBM-0097 dengan judul karya Selendang Mayang” ungkapnya

Ia melanjutkan, sebelum masuk ke dalam 5 peserta finalis, terpilih 14 besar peserta yang kemudian mengerucut menjadi 9 besar peserta. Dari kesembilan peserta dilakukan diskusi dengan penyampaian opini masing-masing hingga terpilihlah 5 finalis.

“Satu per satu karya terpilih dari rekan-rekan arsitek yang telah mengirimkannya kepada kami, dinilai oleh masing-masing juri profesional” kata Wahyunoto.

Dengan pengumuman hasil ini, Wahyunoto menyampaikan terimakasih kepada para peserta atas partisipasi yang diberikan dalam penyelenggaraan Sayembara desain Kawasan Bundaran Maruga 2022.

“Selamat kepada lima finalis, dan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dengan melakukan pendaftaran serta berhasil mengirimkan karyanya” ucapnya.

Untuk info lebih lanjut, dapat dilihat melalui website resmi DISINI. (Adv_DLH)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular