Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANHadiri Tasyakuran di Ciputat, Walikota Benyamin Ajak Bangkitkan Ekonomi, Sosial Dan Budaya

Hadiri Tasyakuran di Ciputat, Walikota Benyamin Ajak Bangkitkan Ekonomi, Sosial Dan Budaya

CIPUTAT – Berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-14 Tangsel digelar di berbagai lokasi di Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut merupakan usaha Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam menghadirkan kebahagiaan dan untuk kembali menghidupkan ekonomi, sosial dan budaya, di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri acara Tasyakuran sekaligus Bazar dan Festival Tiga Pilar Kecamatan Ciputat Hebat, yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Ciputat, pada Minggu (20/11/2022).

“Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam acara ini, mari kita bangkitkan kembali sosial, ekonomi, budaya di Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Dua tahun selama pandemi, kata Benyamin, ini saatnya menjadi momentum untuk kembali berdaya, sehat dan bangkit. Untuk itu diperlukan kolaborasi bersama untuk merealisasikan hal tersebut.

Tak hanya itu, Benyamin juga berpesan untuk sama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan kegiatan rangkaian HUT ke-14 Tangsel.

“Saya titip untuk menjaga ketentraman dan ketertiban acara, jangan sampai terjadi gangguan-gangguan Kamtibmas. Mari kita tertib hingga selesai,” pesan Benyamin.

Sementara, Camat Ciputat, Bachtiar Pryambodo menjelaskan dalam kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada 259 orang. Dan pemberian 14 penghargaan kepada lembaga/organisasi yang membantu setiap program-program pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah Ciputat ini kompak semua, sehingga pelaksanaan berjalan lancar,” tutupnya. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular