Senin, Februari 26, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANHadiri Santunan Yatim dan Dhuafa, Wakil Walikota Pilar Puji Kolaborasi Ciputra dan...

Hadiri Santunan Yatim dan Dhuafa, Wakil Walikota Pilar Puji Kolaborasi Ciputra dan Masyarakat Ciputat

CIPUTAT – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menghadiri acara santunan anak yatim dan dhuafa dalam rangka tasyakuran rencana pembangunan yang dilakukan oleh Ciputra. Santunan ini digelar di Lapangan Perkasa 79 Serua Indah, Ciputat, pada (13/01/2023).

Dalam sambutannya Pilar menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Ciputra dan masyarakat Ciputat atas kolaborasi yang terjalin baik dalam rencana pembangunan yang dilakukan oleh Ciputra.

Sehingga rasa syukur tersebut yang kemudian diwujudkan melalui santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Hari ini adalah hari yang berbahagia, bagaimana kita mensyukuri wilayah kita akan dibangun sebuah perumahan, mudah-mudahan manfaatnya luas ke depannya,” ujarnya.

Tentunya ia berharap dengan dibangunnya lahan agar dapat mensejahterakan masyarakat sekitar.

“Saya harap dengan dibangunnya perumahan ini masyarakat bisa lebih sejahtera bisa lebih maju, pihak Ciputra dapat berdampingan dengan masyarakat dengan memberdayakan sumber daya,” ujarnya.

Pilar meyakini dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik bersama masyarakat, pembangunan akan berjalan dengan kondusif dan lancar.

“Ya Alhamdulillah seluruh masyarakat mendapat haknya dengan sangat baik, itu yang paling penting, kegiatan ini akan menjadi contoh karena membangun sesuatu tapi tak lupa mensejahterakan anak yatim,” ujarnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular