Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANGelar Bakti Sosial, Benyamin Apresiasi Warga Amarapura

Gelar Bakti Sosial, Benyamin Apresiasi Warga Amarapura

SETU – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengapresiasi gelaran Bakti Sosial Amarapura Peduli 2023 sebagai bentuk gotong royong dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sudah 24 tahun dilaksanakan bakti sosial warga Amarapura. Artinya ini kontinu, ini salah satu contoh nilai pancasila diterapkan oleh warga Amarapura. Disiapkan sembako, disiapkan bantuan-bantuan sosial buat warga masyarakat yang membutuhkan,” ucap Benyamin saat menghadiri Bakti Sosial Amarapura Peduli 2023 di Kademangan, Setu, pada Sabtu (16/12).

Bahkan kata Benyamin, kepedulian yang dilakukan warga Amarapura patut dicontoh oleh wilayah lain, karena sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh warganya.

“Dan ini ke depan akan menjadi landasan bagi kita, modal pokok bagi masyarakat Tangerang Selatan pada umumnya. Dengan semangat gotong royong ini, dan kebaikan hati masyarakat Amarapura,” puji Benyamin.

Kebersamaan dan kekompakan warga Amarapura kata Benyamin, harus terus dijaga. Apalagi ke depan, tantangan dan persoalan harus dihadapi secara bersama.

“Dengan semangat gotong royong, tentunya pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dapat terealisasi dengan baik. Intinya adalah mencapai masyarakat Tangerang Selatan yang unggul, mudah-mudahan dengan semua sifat kekeluargaan kita, masalah-masalah yang dihadapi bisa kita tuntaskan,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular