Minggu, Juli 14, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGFestival Rame-Rame Jajan Kuliner Meriahkan HUT Ke-11 Tangcity Mall

Festival Rame-Rame Jajan Kuliner Meriahkan HUT Ke-11 Tangcity Mall

TANGERANG – Tangcity Mall resmi membuka event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) melalui pembagian 1.100 voucher makan gratis untuk pengunjung Tangcity Mall pada Kamis (28/7/2022) di Lapangan Parkir Perintis Outdoor

Event kuliner RJK ini kembali dirayakan setelah dua tahun absen karena pandemi covid-19 sebagai rangkaian memperingati ulang tahun Tangcity Mall ke-11.

Pada tahun 2022 ini, Rame Rame Jajan Kuliner Pasar Raya (Pasar Rasa dan Cahaya) menjadi tema yang diangkat dengan berbagai rangkaian kegiatan seru dan suasana meriah berhiaskan ratusan lampion mulai tanggal 28 Juli sampai dengan 21 Agustus 2022.

Sejumlah hiburan akan memeriahkan acara Rame Rame Jajan Kuliner yang akan diselenggarakan tiap minggunya, diantaranya Hip Hop Dance Competition, Fun Community Show, dan Kpop Dance Cover Competition. Lalu ada juga lomba yang akan digelar yakni lomba makan duren dan lomba makan porsi besar.

“Rame Rame Jajan Kuliner merupakan event tahunan yang jadi kebanggaan dan trademark Tangcity Mall. Setelah vakum dua tahun karena pandemi, tahun ini kami gelar kembali dengan menghadirkan bebagai hiburan keluarga yang menarik dan tenant yang sangat beragam” ujar Rawanto selaku Building Manager Tangcity Mall.

Sebanyak 70 lebih jenis jajanan dihadirkan kepada pengunjung Rame Rame Jajan Kuliner Pasar Raya seperti: Nasi Krawu Bu Tiban Gresik, Sate Ayam Tumbas Mawon, Surabi Bandung Lumer, Ayam Bakar Taliwang Ayu, Sate Padang Ajo Laweh, Pecel Madiun Babeh Iwan, Gudeg Jogja Mbok Iman, Mie Kocok Bandung Marika, Ayam Bakar Mbok Sutil, Bakso Malang King Queen, Ayam Kremes Tohpati,

Kemudian Cuanki Bandung Mang Udin, Nawar Nasi Warna, Kerak Telor & Dodol H Satibi, Angkringan Supomo, Kaizar Maranggi, Sushi Rakyat, Shansi Squid, Chicken Steak, Baby Crab Crispy, Bungeoppang Korean Snack, Cakwe Medan Benhil, Bakso Bakar Raksasa, Sunda Unik, Good Daddy Burger, dan masih banyak lagi.

Selain menawarkan aneka menu masakan dan jajanan, alunan musik, permainan anak-anak, sampai dekorasi ratusan lampion menambah kesan meriah dalam RJK Pasar Raya 2022 ini.

Tak hanya itu, penampilan Comedy Club Competition yang akan disuguhkan oleh Temon, Jarwo Kwat, Deni Cagur, Jejen, Caisar YKS, Pakde Jokowow, akan menambah kemeriahan Rame Rame Jajan Kuliner Pasar Raya pada 6 Agustus 2022 mendatang.

“Semoga pengunjung Tangcity Mall menikmati hidangan yang tersedia dan mendapat banyak pengalaman serta hiburan selama Rame Rame Jajan Kuliner digelar. Kami terus berupaya menghadirkan sesuatu yang baru bukan hanya pengalaman berbelanja namun juga acara yang menghibur dan fasilitas yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Rawanto.

Memasuki usianya yang ke-11 tepat di tanggal 28 Juli nanti, Tangcity Mall tetap menjaga konsistensi sebagai One Stop Shopping Mall and Entertainment Centre dengan terus melakukan peremajaan fasilitas, membuka pusat kuliner baru, menghadirkan berbagai tenant terkini, dan terus berinovasi serta berkreasi menghadirkan acara dan program menarik.

Di kuartal kedua tahun 2022 ini, Tangcity Mall akan menghadirkan beberapa anchor tenants, diantaranya Matahari Department Store, Transmart, Osbond Gym, karaoke Inul Vizta, The Palace, My Style, Erigo, dan Mixue, serta dibukanya kembali Nano Reflexioloxy.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular