Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaBANTENDua Periode Jadi Wali Kota Tangsel, Aziz Gagap Puji Kinerja Airin

Dua Periode Jadi Wali Kota Tangsel, Aziz Gagap Puji Kinerja Airin

TANGERANG, – Pelawak Muhammad Aziz atau lebih dikenal dengan Aziz Gagap berkomitmen mendukung bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany.

Hal itu diungkapkan Aziz saat Airin bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu, (22/2/2023).

Menurutnya, Airin sosok yang tepat memimpin Banten karena terbukti memberikan perubahan yang terasa bagi warga Tangsel saat menjabat Wali Kota.

“Karena mungkin kalau kita tidak kenal dan tidak dekat mungkin tidak pernah tau beliau. tapi karena saya tau, maka saya Insya Allah mendukung beliau,” ujar Aziz yang pernah naik daun diacara komedi Opera Van Java.

Baca Juga : Ulama Kronjo Tangerang Totalitas Dukung Airin Jadi Gubernur

Ia menilai, gaya kepemimpinan Airin melalui terobosan programnya mampu menjadikan Tangsel lebih baik dari sebelumnya. “Karena saya tau beliau, terbukti kepemimpinannya dan hasilnya Kota Tangerang Selatan menjadi daerah maju,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi langkah Airin yang turun langsung untuk menerima masukan dari warga. “Kita doakan beliau sehat terus dan dimudahkan segalanya untuk kemajuan Banten,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Airin menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan dari warga. “Insya Allah, mohon doanya, semoga dapat mengemban amanah disaat waktu dan tempat yang tepat,” katanya. (red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular