Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANGDinkes Kota Tangerang Siagakan Nakes di Tujuh Posko Bersama Libur Nataru 2023

Dinkes Kota Tangerang Siagakan Nakes di Tujuh Posko Bersama Libur Nataru 2023

TANGERANG – Menyambut pekan libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat di berbagai daerah di Indonesia mulai mempersiapkan jadwal untuk berlibur, atau pulang ke kampung halaman. Memastikan keamanan khususnya kesehatan masyarakat Kota Tangerang yang akan bepergian ke luar kota, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan menyiagakan tenaga kesehatan di posko gabungan terpadu.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Dini Anggraeni mengatakan para nakes akan membantu mengecek kesehatan para pelaku perjalanan pada pekan liburan tersebut. Di antaranya, memeriksa tekanan darah dan juga menyediakan ambulans.

“Para nakes sudah disiapkan di posko terpadu bersama kepolisian dan petugas lainnya. Para nakes sudah stand by di posko tersebut sejak tanggal 21 Desember 2023 di tujuh titik yang menjadi arus lalu lintas yang biasa dilewati untuk mudik,” ungkapnya.

dr. Dini mengimbau, agar masyarakat yang melakukan perjalanan untuk menjaga kesehatan dan berhati-hati selama melakukan perjalanan. Sehingga, dapat kembali ke Kota Tangerang dengan selamat.

“Pastikan sebelum bepergian untuk istirahat dengan cukup, konsumsi air mineral dengan cukup juga. Jangan paksakan untuk melanjutkan perjalanan apabila mengantuk. Segera cari tempat istirahat atau posko-posko terpadu. Sehingga, dapat kembali dengan selamat ke Kota Tangerang,” imbaunya.

Sebagai informasi, tujuh titik posko tersebut berada di Polsek Jatiuwung, Posko Prambanan Cibodas, Rest Area Pinang Km.14, Rest Area Kunciran Km.13, Posko Mall @Alam Sutera, Posko CBD Ciledug, Posko TangCity Mall, Posko Robinson Daan Mogot.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular