Selasa, Juni 18, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANDihadiri Wali Kota Benyamin, 35 Anggota PPK Tangsel Dilantik

Dihadiri Wali Kota Benyamin, 35 Anggota PPK Tangsel Dilantik

 

SERPONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan resmi melantik 35 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu serentak tahun 2024. Pelantikan yang dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie ini digelar di Swiss-Bellhotel, Serpong, pada Rabu (04/01/2022).

Dalam kesempatannya, Benyamin mengatakan bahwa anggota PPK yang baru saja dilantik harus memahami aturan yang berlaku. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Pemilu berjalan sesuai aturan dan koridor.

“Saya percaya PPK akan bekerja dengan kesungguhan agar Pemilu mendatang berjalan dengan sukses dan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Untuk itu, ia berpesan agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas, dan bersamaan dengan itu Pemerintah Kota juga akan mendukung secara penuh penyelenggaraan Pemilu karena sudah menjadi kewajiban untuk menyelenggarakan pesta demokrasi di Tangerang Selatan.

“Dan tentunya yang sangat kami harapkan di dalam pesta demokrasi ini akan berjalan dan diikuti oleh banyak pihak, banyak masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, dijelaskan Ketua KPU Tangsel, M.Taufiq, bahwa pelantikan PPK Tangerang Selatan hari ini sebanyak 35 orang. Dimana, pelantikan ini melalui proses yang panjang mulai dari seleksi administrasi, tes CAT, wawancara hingga fit and proper test.

“Alhamdulillah proses panjang kami, maka hari ini melantik 35 orang terbaik dari yang baik-baik. Putra-putri terbaik di Kota Tangerang Selatan,” ucapnya.

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa Pemilihan Umum serentak 2024 menjadi atensi seluruh pemangku kepentingan. Dan hari ini menjadi momentum yang baik, bahwa pelantikan PPK telah terlaksana.

“PPK tentu sudah kita ambil sumpahnya membaca pakta integritas dan menandatanganinya, mudah-mudahan setelah dilantik mereka sudah bisa bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular