Senin, Februari 26, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANCegah Transmisi Lokal, Satpol PP Tangsel Gelar Patroli PPKM Level 3

Cegah Transmisi Lokal, Satpol PP Tangsel Gelar Patroli PPKM Level 3

TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menggelar patrol PPKM level 3 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel, Kamis (10/2/2022).

Hasilnya, ratusan orang terjaring razia tidak menggunakan masker, termasuk 130 pengendara motor. Selain itu Satpol PP juga menegur keras petugas pasar swalayan karena tidak menerapkan aplikasi penduli lindungi.

“Ada dua pasar swalayan yang ditegur pengelolanya agar peduli lindungi itu ya dijaga, bukan ditinggalin begitu saja. Jadi kalau ada peduli lindungi tapi tidak ada kontrol disitu ya buat apa juga kan seperti itu” Kata Muksin Al Fachry, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel.

Muksin menjelaskan, patrol PPKM ini dilakukan dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap ramai berkumpulnya masyarakat. Dalam kesempatan yang sama petugas juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan pengendara motor.

“Beberapa didatangi, seperti diajalan-jalan dizakia masker, pasar-pasar dan pusat perbelanjaan dilakukan monitoring.” Kata Mukhsin.

Mukhsin menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menakan lonjakan kasus covid-19 varian omicron di Kota Tangerang Selatan. (Adv)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular