Minggu, Juli 14, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANBudayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Tangsel – Budayawan Betawi Ridwan Saidi tutup usia pagi ini di RSPI Bintaro Kota Tangerang Selatan, Minggu (25/12/2022) pukul 08.35 WIB.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Twitter, Minggu (25/12/2022). Fadli Zon merupakan salah satu tokoh yang sempat mengabarkan kondisi kritis Ridwan Saidi saat dirawat di rumah sakit.

“Selamat jalan Bg Ridwan Saidi …,” kata Fadli Zon di Twitter

“Innalillahi wainnailaihi raajiun. Kabar dr putra-putri beliau Bang Ridwan Saidi telah wafat pagi ini jam 08.35 WIB di RSPI Bintaro. Insya Allah husnul khotimah. Bang RS seorg teman diskusi yg luar biasa, wawasan n pengalamannya luas. al Fatihah,” ujar Fadli Zon.

Sebelumnya, kondisi kritis Ridwan Saidi sempat disampaikan juga oleh Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun Twitternya. Dia mendapatkan kabar ini dari putri Ridwan Saidi.

“WA kawan: Mendapat kabar dari putrinya bahwa ayahnya (Ridwan Saidi) dalam keadaan kritis di RSPI Bintaro. Mohon doa di hari yg berkah ini buat bang Ridwan agar cepat sembuh. 🙏🙏 cc: @fadlizon @Rockygerung_id,” tulis Fahri lewat akun Twitternya, Jumat (23/12/2022).

Untuk diketahui, Ridwan Saidi dikenal sebagai budayawan yang fokus mengamati masalah hingga sejarah Betawi. Selain itu, Ridwan pernah menjadi anggota DPR dari PPP pada 1977.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular