Senin, Mei 6, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKOTA TANGERANG SELATANBenyamin-Pilar Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat dan PKB Tangsel

Benyamin-Pilar Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat dan PKB Tangsel

TANGSEL – Pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendaftar sebagai pasangan bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, ke Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (25/4/2024).

Sebelumnya, Benyamin telah mendaftarkan diri pada Senin (22/4/2024) lalu, dan disusul oleh wakilnya Pilar Saga Ichsan yang mendaftarkan diri pada hari ini (Kamis, 25/4/2024) ke DPC PDIP Tangsel.

Pengambilan formulir pendaftaran pasangan Benyamin-Pilar ke kantor DPC Partai Demokrat dan PKB diwakili oleh utusan dari DPD Partai Golkar Tangsel, Muhammad Ramlie dan Rachmat Hidayat.

Saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, perwakilan DPD Partai Golkar Tangsel, Muhammad Ramlie mengatakan, pendaftaran kali pertama mengunjungi kantor DPC PKB, kemudian selanjutnya ke DPC Partai Demokrat.

“Kami (Partai Golkar) mengambil formulir untuk mewakili apa yang telah kami usung yakni pasangan Benyamin-Pilar untuk kembali berpasangan pada perhelatan Pilkada Tangsel 2024,” terangnya.

Menurut Ramlie, pasangan Benyamin-Pilar merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar Tangsel yang didorong maju dalam perhelatan Pilkada 2024. Namun untuk membangun sinergitas, dia berujar, menjalin komunikasi dengan partai lainnya tetap harus dijaga.

“Penjajakan dan menjaga komunikasi sama teman-teman dari partai lain supaya sama sama bisa bangun Tangsel,” sebutnya.

Sementara, ketua DPC Partai Demokrat Tangsel, Julham Firdaus membenarkan, perwakilan dari DPD Golkar mendaftarkan pasangan petahana Benyamin-Pilar di markasnya.

“Sejak dibuka pendaftaran, pasangan petahana menjadi pendaftar yang kedua di Demokrat Tangsel,” ungkap Julham.

Sebelumnya, kata Julham pada Rabu (24/4/2024) kemarin, sudah ada pendaftar pertama yang niat bertarung di Pilkada Tangsel.

“Pendaftar pertama, namanya Tia yang berprofesi sebagai notaris di Bintaro,” sebutnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular