Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaTANGERANG RAYAKABUPATEN TANGERANG4000 Pegawai Hadiri Apel HUT Ke-390 Kabupaten Tangerang

4000 Pegawai Hadiri Apel HUT Ke-390 Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Apel HUT ke-390 Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Kamis (13/10/2022).

Apel HUT ke-390 yang dipimpin Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli itu diikuti oleh 4.000 pegawai di lingkup pemerintahan.

Mad Romli mengatakan, hari jadi Kabupaten Tangerang yang jatuh pada 13 Oktober 2022 menjadi momentum besar bagi segenap warga dan masyarakat Kabupaten Tangerang karena Kabupaten Tangerang telah genap berusia 390 Tahun.

“Ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang. Mari terus kita isi perjalanan ini dengan berbagai torehan prestasi serta upaya bersama aktif dalam pembangunan, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang dan masyarakat kita semakin sejahtera,” kata H. Mad Romli.

Wakil Bupati berpesan agar momentum HUT Kabupaten tahun ini dapat dijadikan sebagai pelecut semangat untuk bersama-sama menyatukan komitmen untuk mengabdi dengan sepenuh hati, tulus, dan ikhlas sebagai abdi negara untuk masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas antusias serta semangat yang nyata atas kehadiran saudara-saudara untuk ikut menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ini dengan rasa suka cita,” ucapnya.

Sementara itu, Jamaludin salah satu peserta apel mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Tangerang yang ke-390. Semoga Kabupaten Tangerang semakin jaya, semakin berkembang dan mampu mensejahterakan masyarakat.

“Di momentum HUT Kabupaten Tangerang ke 390 ini, semoga seluruh harapan dan keinginan serta cita-cita dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dan seluruh masyarakat bisa terwujud.Dan Kabupaten Tangerang bisa semakin Gemilang,” ungkap Jamaludin.

Jamaludin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya telah diberikan kesempatan untuk bergabung di Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Seusai apel, perwakilan dari P3K memberikan buket bunga kepada Wakil Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah, Asda 1, Kadisdik Kabupaten Tangerang dan juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-390 Kabupaten Tangerang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Most Popular